Hetalia: Axis Powers - Iceland Serba-Serbi Psikologi: Profile

Kamis, 27 Februari 2014

Profile

Hai nama saya yobi yusdita.
Saya mahasiswa psikologi di bina nusantara. hal yang paling saya suka adalah kucing :3, menurut saya mereka begitu cetar dan lucu :3. di kampus saya memiliki teman-teman yang gila-gila, saya pikir anak psikologi itu pendiam, banyak berfikir, dan sangat lugu ternyata saya salah, mereka sangat seru dan heboh.

Data diri

Nama                        : Yobi Yusdita
Pendidikan                : Kuliah di BINUS jurusan Psikologi semester 2 (2014)                      
Tempat/tanggal lahir  : Talangpadang, Lampung, 18 Juni, 1995                                                        
Agama                        : Islam

Gender                       : Laki-laki










Tidak ada komentar:

Posting Komentar